IBX5981FE7FCD958 Made Indra, Pemain Bass Navicula Meninggal Dunia

Made Indra, Pemain Bass Navicula Meninggal Dunia

Guitarsquartz.net-Kabar duka untuk scene musik grunge Indonesia. Made Indra, pemain bass band grunge terbaik Indonesia, Navicula, telah meninggal dunia. Tidak hanya dari grunge, seluruh musisi Indonesiapun menyampaikan rasa bela sungkawanya.

Made Indra dan pasangannya, Afriana, meninggal dalam kecelakaan tunggal setelah Navicula manggung. Kecelakaan tersebut menyebabkan Afriana tewas, namun Made masih sempat mendapatkan perawatan intensif dari berbagai tim dokter, serta berjuang untuk bertahan. Pada akhirnya Made meninggal tanggal 27 Maret 2018, jam 18.25 WITA. 

Nantinya akan digelar konser amal dari para musisi Bali, untuk membantu segala kebutuhan mengurus jenazah Made dan Afriana. Bagi yang ingin berdonasi bisa menghubungi kontak di bawah ini. 

Donasi untuk Made Indra dan Afi
BCA KCU Denpasar
I Gede Roby Supriyanto @robinavicula
Nomor: 0400064920
Narahubung: Intan 081236555790 

Navicula adalah salah satu band grunge paling cemerlang yang dimiliki Indonesia. Terbentuk pada tahun 1996, mereka telah merilis lima album dan sudah melakukan berbagai tur ke mancanegara. Pada tahun 2013, Navicula memenangkan kontes yang diselenggarakan oleh sebuah brand mikrofon, dan berkesempatan untuk merekam lima lagu di Record Plant Studios, di Hollwood. 

Selamat jalan Made dan Afriana, terima kasih untuk permainan bass mu  yang kami nikmati bersama Navicula. Semoga keluarga yang ditinggalkan dikuatkan, Amin.