IBX5981FE7FCD958 Jack White Dan Single Baru, “Over And Over And Over”

Jack White Dan Single Baru, “Over And Over And Over”

Leave a Comment
Guitarsquartz.net- Jack White telah merilis album solonya yang terbaru berjudul “Boarding House Reach.” Single pertama album tersebut sudah memiliki video klip yang menarik.

Album ini adalah album ketiga Jack, setelah Blunderbuss (2012) dan Lazaretto (2014). "Boarding House Reach"  tampak semakin jauh meninggalkan bayang-bayang White Stripes yang bluesy dan minimalis. Single pertama ini membuktikannya.

“Over And Over And Over” adalah paduan menarik antara antara sound alternative rock dan irama yang funky. Jack White tampaknya sudah menemukan formula yang cocok untuk dirinya sendiri. Menurut Jack sendiri, album "Boarding House Reach" adalah album modern, dengan elemen funk, hip-hop dan rock n roll, seperti yang ia ceritakan dalam wawancaranya dengan Rolling Stones. 

Banyak ornamen musik yang menarik di lagu ini. Selain gitar fuzztastic ala Jack White, ada juga backing vokal ala gospel, dengan ketukan drum yang funky dan upbeat. Ada juga suara perkusi Latin di beberapa bagian lagu. Seperti judulnya, lagu ini tetap menyenangkan walaupun didengarkan over and over and over!!!! 

Setelah merilis album baru, Jack juga akan melanjutkan dengan tur di beberapa wilayah Amerika. Album "Boarding House Reach" bisa didengarkan di berbagai platfrom digital, seperti Youtube dan Spotify.










0 comments: