IBX5981FE7FCD958 IDPFEST 2018 Ajang Berkumpul Drummer dan Perkusionis

IDPFEST 2018 Ajang Berkumpul Drummer dan Perkusionis

Guitarsquartz.net-Tidak hanya gitar atau bass saja yang memiliki acara kumpul bareng yang dikemas ke dalam sebuah festival. IDPFEST 2018 kembali diadakan untuk mengumpulkan talenta baru pada instrumen perkusi.

IDPFEST 2018 akan dilaksanakan di Taman Ismail Marzuki, pada tanggal 29 Maret hingga 1 April 2018. IDPFEST atau Indonesia Drum & Perkusi Festival mengadakan berbagai kegiatan yang berhubungan instrumen perkusi, mulai dari kompetisi, pameran alat musik drum, hingga klinik dan pentas dari berbagai sekolah musik dari berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jayapura, Bengkulu, Manado, dan Samarinda.

IDPFEST ini adalah event yang ketiga sejak dilaksanakan tahun 2016. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sosmed IDPF pada Instagram, Facebook, dan Twitter.
Khusus untuk kompetisi, disediakan juga panggung diluar panggung utama, sebagai ajang untuk mengekspresikan diri serta memperlihatkan kemahiran bagi drummer yang datang ke acara tersebut.
Di acara ini juga ada seminar dan talkshow sebagai edukasi untuk calon drummer-drummer berbakat Indonesia. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai drummer terbaik tanah air, jadi jangan lewatkan acara ini jika Anda penggemar instrumen perkusi.