IBX5981FE7FCD958 Mocca Segera Rilis Album Terbaru Berbahasa Indonesia

Mocca Segera Rilis Album Terbaru Berbahasa Indonesia

Leave a Comment
Guitarsquartz.net – Band indie pop kebanggaan Kota Kembang tersebut akan segera merilis album terbarunya. Album ini akan dirilis dalam waktu dekat, namun single pertama dari album ‘Lima’, “Teman Sejati” sudah dirilis para hari Valentine kemarin.

Album yang diproduseri oleh Mondo Gascaro ini seluruhnya dibuat dengan lirik berbahasa Indonesia. Hal ini memang ‘the first’ untuk Mocca yang biasanya membuat lagu dengan lirik bahasa Inggris. Selain lirik, Mocca juga berusaha keluar dari zona nyaman mereka bermusik selama ini. 

Walaupun diproduseri oleh Mondo Gascaro yang sama sama memiliki karakter vintage pada musiknya, menurut Mondo sendiri Mocca sudah memiliki karakter kuat yang menjadi ciri khas band asal Bandung tersebut. 

Single pertama Mocca, Teman Sejati, terasa penuh dengan berbagai ornamen musikal yang menarik. Mulai dari harmoni vokal serta brass section, namun masih dengan aransemen pop khas Mocca yang cukup easy listening. Lirik dalam lagu ini menceritakan tentang kehilangan yang akan digantikan dengan sesuatu yang lebih baik. 

Mocca akan merilis album terbarunya tanggal 28 Februari nanti. Album tersebut berisi 9 lagu dan sudah bisa dipesan dari sekarang lewat laman web resmi Mocca.




0 comments: