Judas Priest Luncurkan Single Terbaru : Firepower

Leave a Comment
Guitarsquartz.net – Lagu ini adalah opening track dari album terbaru Judas Priest yang akan keluar nanti. Masih menghentak dan kuat, lagu ini bercerita tentang melawan kejahatan demi kebebasan.


Firepower adalah title track dari album yang berjudul sama, yang akan dirilis tanggal 9 Maret nanti. Firepower juga adalah album ke 18 Judas Priest, sekaligus menandai 44 tahun perjalanan band asal Inggris tersebut.

Lagu ini tampil powerful dan kencang sejak awal lagu dengan permainan dobel pedal yang apik dari Scott Travis. Sound gitar pada lagu ini berciri khas rock klasik era 80-an. Duel gitar antara Richard Faulkner dan Glenn Tipton seakan membawa kita kembali ke era NWOBHM. Lagu ini sedikit mengingatkan pada lagu Judas Priest yang berjudul Halls Of Valhalla dan Painkiller. Firepower seperti gabungan kedua lagu tersebut namun dengan produksi modern. 

Rob Halford melalui lagu ini membuktikan bahwa ia masih menjadi salah satu vokalis metal dengan performa yang masih terjaga. Di umurnya yang ke 66 tahun, berbagai nada tinggi dan scream masih bisa dilahapnya dengan mudah. 

Untuk mendukung album baru tersebut, Judas Priest juga akan menggelar tur di Amerika Utara tanggal 13 Maret nanti. 

Single terbaru Judas Priest, Firepower bisa didengarkan lewat kanal resmi Judas Priest di Youtube atau juga lewat Spotify.


0 comments: