IBX5981FE7FCD958 Incubus Gelar Konsernya Yang Ketiga Di Indonesia

Incubus Gelar Konsernya Yang Ketiga Di Indonesia

Leave a Comment
Guitarsquartz.net – Incubus kembali lagi ke Indonesia setelah konser tunggal mereka di tahun 2008 dan 2011. Kedatangan Incubus cukup dinanti karena mereka memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia. 
















Indonesia menjadi salah satu negara yang kebagian jadwal tur keliling dunia mereka yang dimulai tanggal 2 Februari dan berakhir tanggal 8 Juli. Selain Indonesia, Incubus juga mengunjungi beberapa negara tetangga di Asia Tenggara diantaranya, Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang , India, dan Singapura. Mereka juga mengunjungi New Zealand, Australia, dan Afrika Selatan sebelum kembali ke Amerika Serikat. 

Anda bisa menonton konser Incubus pada tanggal 7 Februari nanti di GAMBIR EXPO Kemayoran. Siapkan tiket dengan harga 500 hingga 900 ribu Rupiah. Semua tiket mendapat tambahan 15 ribu Rupiah untuk disumbangkan ke yayasan Make Yourself Foundation yang juga digagas oleh Incubus.

Album terakhir yang dirilis Incubus berjudul 8 dirilis April 2017 lalu. Judul album tersebut sama dengan jumlah album rekaman yang sudah mereka rilis sejak tahun ’95. Album mereka yang berjudul Morning View (2001) adalah album terlaris dan sudah meraih penghargaan double platinum. Hit single mereka, “Nice To Know You” dan “I Wish You Were Here”  melesatkan nama Incubus sebagai salah satu band rock terbaik era 2000-an.


0 comments: