IBX5981FE7FCD958 Grand Final Yamaha Magnificent 7 Guitar Bass Drum Competition

Grand Final Yamaha Magnificent 7 Guitar Bass Drum Competition

Leave a Comment

Guitarsquartz.net - Bagi anda yang pencinta musik, Segera...!! saksikan event Grand Final dari Yamaha Music kompetisi bertajuk "Yamaha Magnificent 7" event ini merupakan kompetisi individu untuk kategori Gitar, Bass dan Drum dimana proses seleksi sudah dilakukan lewat sistem audisi Online Audition dan Live Audition pada awal bulan oktober-desember 2017 di 9 kota yaitu Medan, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Makassar & Balikpapan. 

Yang mana dari seluruh total peserta yang diterima lewat sistem audisi Online Audition dan Live Audition ini sudah dilakukan penjurian menyeluruh secara online untuk menentukan 7 terbaik masing-masing kategori Gitar, Bass dan Drum  nantinya yang akan maju di babak Grand Final pada tanggal 27 Januari 2018 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta

Apakah anda penasaran dengan aksi dari para finalis "Yamaha Magnificent 7" di babak Grand Final ini?

Yuuk... mumpung masih ada waktu, segera catat waktu dan tempatnya ya Guys..!!! acara Grand Final "Yamaha Magnificent 7" di hari sabtu, 27 Januari 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta

Acara ini terbuka untuk umum loh Guys pokoknya ajak deh keluarga, kerabat, teman atau pasangan mu. Dijamin acara ini keren dan seru banget, karena akan ada beberapa bintang tamu Guest Start seru antara lain:

- Andra Ramadahan and Freinds
- Yamaha Music Project
- NTRL
- Erix Soekamti
- Kiling Me Inside feat AIU

Disamping itu juga ada workshop Fotografi, Vlog dan penampilan dari para musisi-musisi Yamaha Music. Sampai jumpa di "Yamaha Magnificent 7" di Taman Ismail marzuki, Jakarta.






0 comments: