Kembalinya Band Padi Ke Panggung Musik Dengan Konser Padi Reborn

Leave a Comment
Padi Reborn
Guitarsquartz.net - Sekian lama tak terdengar kabarnya akhirnya Band Padi asal surabaya akan kembali ke panggung musik, setelah 7 tahun lamanya vakum dari dunia musik indonesia, Bagi kalian semua yang merasa sobat Padi pasti tidak sabar yang sudah lama menunggu alunan sayatan gitar Piyu dan gaya vocal ciri khas Fadly. 

Kembalinya band Padi di panggung musik yang dilangsungkan dengan sebuah konser tunggal bertajuk "Padi Reborn" di stasiun televisi RCTI kemarin malam. Perasaan senang, haru dan bahagia memang tidak bisa disembunyikan saat pertama kali tampil performance tutur personil yang digawangi Piyu, Fadly, Yoyo, Rindra dan Ari. Yang pasti nya semua personil Padi bahagia bisa manggung lagi dan bisa menyapa penggemar semua Sobat Padi yang selalu merindukan kami dan sudah mendukung kami.
Band Padi
Setelah konser tunggal melalui Authenticity fest 2017 Padi akan siap menggelar rangkaian perjalanan tur promosi di beberapa kota besar di indonesia  diantaranya Bandung, Yogyakarta, Palembang dan yang terakhir di Makassar. Dalam rangkaian tur tidak hanya Band Padi saja, akan ada beberapa musisi terkenal lainnya yaitu Ari Lasso, The Upstairs, Danila, Pure Saturday dan beberapa musisi dan artis lainnya akan ikut serta mengisi dan meramaikan pagelaran musik ini.

Dari konfirmasi penyelenggara Authenticity fest 2017 mengatakan bahwa selain musisi dan artis ternama, akan diramaikan juga dengan menggandeng musisi lokal dan para penggiat kreatif lainnya yang akan ikut meramaikan di masing-masing kota. Di acara Authenticity fest 2017 akan ada dua panggung utama dan panggung komunitas. Bagi Sobat Padi yang di Bandung, Yogyakarta, Palembang dan Makassar tunggu ya kehadirannya dan jangan lupa saksikan. 




0 comments: