IBX5981FE7FCD958 Review Gitar Ibanez RG-3250MZ Orange

Review Gitar Ibanez RG-3250MZ Orange

Leave a Comment
Ibanez RG-3250MZ

Guitarsquartz.net - Gitar Ibanez RG3550MZ adalah model gitar listrik solid body RG yang diperkenalkan oleh Ibanez pada tahun 2009. Dibuat di Jepang oleh FujiGen sebagai bagian dari garis Prestige kelas atas. RG3550MZ dilengkapi dengan body basswood yang melesat ke leher maple dan walnut dengan fingerboard maple 24 fret. Komponennya termasuk pickguard yang dipasang pick picker DiMarzio dengan dua humbucker zebra hitam dan putih yang mengapit sebuah koil tunggal, bridge tremolo penguncian Edge Zero ganda dengan mur pengunci dan mesin tuning Gotoh.

Untuk tahun 2010, profil neck Super Wizard diganti namanya menjadi Super Wizard HP dan batang penguat titanium KTS. Untuk 2012, spidol posisi fretboard baji digantikan dengan spidol titik hitam sederhana.

RG3250MZ identik dengan permainan yang menonjol di keramaian dan terutama dibuat untuk pemain dengan kepribadian kuat yang tahu bagaimana menjadi berbeda. Selain  Ibanez RG-3250MZ Orange, Desert Sun Yellow dan Frozen Ocean Blue, keduanya menampilkan skema yang selesai dalam gloss tinggi. Body model ini terbuat dari basswood dan padat, double cut dan flat di bagian atas.

Ciri khas RG tidak memiliki penutup kayu atas dan memiliki tubuh tanpa ikatan. Bagian bridgenya juga merupakan angsuran RG tradisional. Sistem ini yang ada pada Ibanez Edge Tremolo dengan mur pengunci pada fingerboard. Pickup pasif pada model ini hadir dalam konfigurasi H / S / H dan dikontrol dengan set tombol standar. Pada bagian neck dijorokan ke tubuh dan ditutupi dengan fingerboard rosewood 24-fret.

Ada tiga prinsip di balik lini Prestige Ibanez yaitu precision, performance, dan playability. Kombinasi teknik pembuatan berteknologi tinggi dengan keahlian pengrajin Jepang kuno, inovasi sejati dalam desain dan konstruksi dan penggabungan gagasan dan saran dari para musisi dari seluruh dunia adalah landasan proses produksi Prestige.

RG adalah gitar yang paling dikenali dan khas di barisan Ibanez. Tiga dekade logam telah menempa mesin berkinerja tinggi ini, mengasahnya untuk kecepatan dan kekuatan. Seragam Prestige Wizard yang dimurnikan super untuk shredders akhir - lebar 17mm pada 1st fret dan 19mm pada tanggal 12. RG3550MZ dan RG3250MZ menampilkan DiMarzio® Tone Zone® di posisi jembatan, True Velvet ™ di posisi tengah, dan Air Norton ™ di posisi leher. Dengan bobbin berwarna, pickup ini menambahkan kesan dari scene musik 80's ke desain modern ini. Edge-Zero memiliki pisau tajam untuk bermain tremolo yang sangat akurat.

Tremolo ini juga menggunakan inovasi Ibanez untuk menjaga agar senar tetap konstan dan permukaan jembatan mulus. Socket lengan yang dirancang khusus mencegah goyangan yang tidak perlu dari lengan sambil memberikan kontrol penuh pada torsi lengan. ZPS3 adalah tahap berikutnya dari sistem titik nol. Terbuat dari Duralumin ringan, penambahan dua mata air luar membuat gitar lebih mudah disetel dan memberikan stabilitas tuning yang jauh lebih besar. Sebenarnya, senar lainnya akan tetap selaras meski Anda memecahkan sebuah string. Jika Anda lebih menyukai setup tremolo terapung penuh, cukup hapus stop bar. Ibanez Prestige hardcase dan multitool disertakan.

Spesifikasi Gitar Ibanez RG-3250MZ Orange
Model
RG-3250MZ
Series/shape
RG Series
Right/left handed
Right
Number of Strings
6 strings
Finish
Fluorescent Orange
Body Wood
Basswood
Neck Wood
Super Wizard HP Prestige 5-Piece Maple/Walnut
Fingerboard
Bound Maple Fretboard
Frets
24 / Jumbo
Pickups
DiMarzio Air Norton/ True Velvet/ Tone Zone
Hardware
Cosmo Black
Bridge
Edge Zero tremolo with ZPS3
Pickguard
Black
Hard Case / Bag
Case




0 comments: