IBX5981FE7FCD958 Spesifikasi Gitar Yamaha RGX A2 - White Aircraft Gray

Spesifikasi Gitar Yamaha RGX A2 - White Aircraft Gray

Leave a Comment
GuitarSquartz.net - Berbicara mengenai kualitas gitar elektrik yang bagus dan harganya murah spesifikasinya terbilang standar kelas gitar keatas pastinya banyak yang peminat merek gitar keluaran Yamaha ya? Memang gitar elektrik keluaran Yamaha banyak dicari para pemain gitaris pemula maupun profesonal dan salah satu seri yang cukup banyak peminatnya adalah Yamaha RGX A2 - White Aircraft Gray.

Bila Anda penasaran bisa menyimak info review spesifikasi gitar eletrik Yamaha RGX A2 - White Aircraft Gray yang akan kami berikan pada artikel ini. Yamaha Elektrik Gitar RGXA2 merupakan salah satu produk pilihan dari merek gitar elektrik Yamaha yang memiliki kualitas sangat bagus yang tidak perlu Anda diragukan lagi kehebatannya karena sudah menggunkan teknologi revolusioner dari Yamaha terbaru, Berkonstruksi Bolt-on dengan teknologi A.I.R menjadikan gitar menjadi begitu ringan dengan kenyamanan dan tone yang sempurna. Dilengkapi dengan tuner Diecast dengan knob silinder memudahkan Anda dalam mengatur tune pada gitar ini.



Spesifikasi Gitar Yamaha RGX A2 - White Aircraft Gray



Spesifikasi Gitar Yamaha RGX A2 - White Aircraft Gray

Construction Bolt-on
Scale Length 25 1/4" (647.7 mm)
Radius 13 3/4" (350mm)
Frets 22
Pickups Alnico V Humbuker x 2
Pickup Switch 3-position Rotary Switch, Pickup Indicator
Controls Master Volume
Fingerboard Rosewood
Body A.I.R.Body
Neck Maple
Tuners Diecast with Cylindrical Knob
Bridge A.I.R. Mounting System Bridge

Berikut Cuplikan Vidoe Review Gitar Yamaha RGX A2 - White Aircraft Gray


Demikianlah artikel singkat tentang review spesifikasi gitar yamaha RGZ A2 - White Aircraft Gray. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda, Jika anda tertarik untuk membeli Gitar Yamaha RGX A2 - White Aircraft Gray ini secara online, sebaiknya Anda membeli dari online shop yang benar-benar aman dan terpercaya seperti Lazada.co.id yang selalu menawarkan harga diskon untuk gitar yamaha rgx a2 - white aircraft gray bisa klik disini.




0 comments: