IBX5981FE7FCD958 Spesifikasi Gibson Les Paul Robot Studio 2016

Spesifikasi Gibson Les Paul Robot Studio 2016

Leave a Comment
Gibson merupakan salah satu brand merek gitar yang sangat populer diberbagai kalangan industri alat musik kelas dunia kini kembali menghadirkan produk terbaiknya yang di beri nama Gibson Les Paul Robot Studio merupakan salah satu gitar yang memilki design dan bahan berkualitas kelas tinggi dirancang dengan menggunakan teknologi modern, kini gitar Gibson Les Paul Robot sangat banyak digemari oleh bebarapa musisi gitaris profesional dibelahan dunia.

Gibson Les Paul Robot Studio ini memiliki spesifikasi kekuatan dan kinerja model Les Paul ikonik Gibson dengan Robot revolusioner Tuning System. Hampir dari semua bagian gitar mulai neck,body dan top terbuat bahan kayu mahogani yang memang sudah menjamin daya tahan tinggi dan tahan lama. Dari segi tampilannya memang terlihat klasik dan santai dengan warna natural wine red. Harga gitar Gibson Les Paul Robot Studio memang jauh lebih mahal dibandingkan produk lokal merek gitar gibson lainnya berkiran 25 jutaan hal ini cukup wajar saja dengan kualitas gitar premium original dari gibson.


Spesifikasi Gibson Les Paul Robot Studio


Spesifikasi Gibson Les Paul Robot Studio

Tuners : Traditional manual tuners
Neck width: Traditional neck width of 1 11/16" at the nut
Nut: Graph Tech™ nut
Neck heel: Classic Les Paul neck heel
Case: Traditional brown hard shell case
Body: Carved maple top over mahogany with modern weight relief
Pickups: Gibson's popular 490R and 498T humbuckers
Fingerboard: Thicker rosewood fingerboard
Setup: Comprehensive, hand-finished expert setup
Finish: Thin high-gloss nitrocellulose lacquer finish

Demikian untuk infomasih Spesifikasi Gibson Les Paul Robot Studio 2016. Jika Anda ingin mengetahui lebih lengkapnya mengenai harga dan spesifikasinya bisa lihat infomasi secara detail dengan tawaran menarik hanya di toko online lazada klik disini




0 comments: