Daftar Harga Gitar Ibanez Elektrik Terbaru 2018

Leave a Comment
Ibanez merupakan salah satu merk gitar terkenal asal Jepang yang sangat populer di Indonesia. Berdiri sejak 1957, kualitas Ibanez selalu terjaga. Karenanya, hingga kini Ibanez masih dipercaya oleh banyak gitaris-gitaris handal di Indonesia, seperti Choky Netral, BengBeng Pas Band, Apoy Wali, Sony JRock, dan masih banyak lainnya. Bahkan, gitaris dunia sekelas Joe Satriani dan Paul Gilbert pun menggunakan Ibanez dalam banyak performanya di atas panggung.

Meski, pada awalnya Ibanez pernah dituduh melanggar hak cipta oleh pesaingnya, namun Ibanez kini semakin berkomitmen mendesain sendiri produknya tanpa meniru produk lain. Dalam perkembangannya, Ibanez selalu memproduksi alat musik yang memiliki desain variatif, mulai dari model hingga bentuk. Karena itu, penampilan gitar-gitar Ibanez terlihat begitu antik, artistik, dan otentik, dibandingkan dengan produk lainnya. Uniknya lagi, dengan kualitas yang baik, Ibanez mampu membanderol harga produknya cukup terjangkau.

Gitar Ibanez juga terkenal bisa menjangkau berbagai jenis genre musik. Sayang, saking uniknya gitar ini banyak tiruannya di pasaran. Hal ini tentu saja sangat merugikan para pembeli dan pelanggan setia Ibanez. Selain itu, cara melakukan penyetemannya cukup rumit. Banyak juga yang mengatakan suara yang dihasilkan gitar ini cukup standar. Namun, ada beberapa produk Ibanez unggul dan jempolan yang layak kalian miliki.


Daftar Harga Gitar Ibanez Terbaru 2016

Daftar Gitar Ibanez Elektrik Lengkap 2018 dan keunggulannya


Meski dikatakan memiliki hasil suara yang standar, gitar Ibanez bisa membuktikan keunggulannya. Berikut ini adalah keunggulan 8 gitar terbaik Ibanez dan harga daftar gitar Ibanez elektrik lengkap 2018:

Merk dan Tipe Gitar Ibanez Tipe Harga
Gitar Ibanez Premium  Rp 1.550.000
Gitar Ibanez JEM flower RP 1.350.000
Gitar Ibanez RG Bio armor RP 1.750.000
Gitar Ibanez Premium Orange Rp 1.550.000
Gitar Ibanez S Series RP 1.550.000
Gitar Ibanez JEM flower Black RP 1.450.000
Gitar Ibanez PGM White RP 1.450.000
Ibanez Gitar Gio (GS270CWS) RP 1.900.000
Ibanez Gitar Steve Vai Signature (JEMJRWH) RP 5.600.000

Demikianlah untuk daftar harga gitar Ibanez terbaru 2018 yang bisa Anda pilih sesuai dengan harga yang cocok untuk kebutuhan Anda jika ingin membeli gitar Ibanez. Daftar harga di table diatas akan berubah sewaktu-waktu akan update setiap bulannya. Namun kami hanya memberikan informasi mengenani harga pasaran gitar ibanez yang semoga bisa memberi acuan Anda sebelum membeli. kami di sini tidak menjual barangnya.



0 comments: