IBX5981FE7FCD958 7 Aplikas Android Gratis Untuk Belajar Gitar

7 Aplikas Android Gratis Untuk Belajar Gitar

2 comments
Anda memiliki smartphone atau tablet dengan sistem operasi Android ingin belajar gitar tapi tidak punya gitar sendiri jangan pusing dulu gans. Di kesempatan kali ini Guitarsquartz.net akan membagikan tips untuk kalian yang memiliki smartphone android, sebuah keuntungan besar bagi kalian yang memilikinya, mengapa? karena sekarang kalian bisa memfaatkan hp android kalian untuk belajar gitar, kalian dapat belajar gitar dengan mudah hingga mahir dengan menggunakan aplikasi belajar gitar yang dapat kalian download secara gratis di play store. Anda bisa langsung belajar gitar dengan cara memetik pada layar smartphone.

Berikut 7 aplikasi untuk belajar gitar dengan gunakan smartphone yang kami merekomendasikan untik kalian.


1. Ultimate Guitar Tabs (Android)

Ultimate Guitar Tabs adalah sebuah aplikasi lesson gitar, sudah cukup terbilang terkenal dikalangan musisi gitaris dunia, karena dengan aplikasi ini kalian bisa mudah dan nyaman untuk melihat tablatures gitar, bass tablatures, gendang tablatures dan akord. Ini adalah satu-satunya aplikasi android  yang bisa kalian handalkan.

Ultimate Guitar Tabs & Chords ini juga menyediakan banyak fitur lengkap termasuk daftar lagu terbaru yang sudah terdaftar dari situs sendiri Ultimate-Guitar.com, kalian akan terasa  dibimbing dalam bermain guitar dengan menyediakan cord diagram.

Jika kalian tertarik dengan aplikasi ini, silahkan download aplikasi Ultimate Guitar Tabs & Chords secara gratis.


7 Aplikas Android Gratis Untuk Belajar Gitar

Download disini


2. Gibson Learn & Master Guitar  (Android)

Gibson Learn & Master Guitar adalah Aplikasi untuk belajar gitar yang dapat digunakan pada smartphone android. Aplikasi ini sangat baik bagi pemain gitar pemula. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalain akan juga terasa seperti dibimbing oleh guru profesional.

Aplikasi Gibson Learn & Master Guitar juga menyediakan 5 set original DVD untuk cara bermain gitar ala Gibson serta pandungan yang mudah dimengerti walau kalian masih pemula.


7 Aplikas Android Gratis Untuk Belajar Gitar


Download disini


3. Belajar Guitar Chords (Android)

Aplikasi ini menunjukkan kalian bagaimana untuk memainkan akord yang paling sering digunakan untuk gitar. Cocok untuk pemula dan intermediet, dengan aplikasi ini  kalian dapat memutar kembali akord untuk memastikan kalian bermain dengan benar. Bahkan dapat memilih antara Electric dan Akustik suara gitar!.

7 Aplikas Android Gratis Untuk Belajar Gitar

Download disni


4.Learn Advanced Guitar Chords (Android)

Bila kalian sudah sedikit memahami teknik cara memainkan gitar dengan baik, berikut inilah aplikasi belajar gitar Learn Advanced Guitar Chords yang bisa kalian coba. Learn Advanced Guitar Chords menyediakan diagram chord yang sangat simpel dan sederhana sehingga mudah dipahami bagi kalian yang ingin fokus bermain gitar. Learn Advanced Guitar Chords tersedia secara gratis untuk perangkat Android.

7 Aplikas Android Gratis Untuk Belajar Gitar

Download disini


5. Guitar eBook (Android)

Aplikasi belajar gitar dalam bentuk ebook, memperkenalkan pemula untuk konsep-konsep dasar dari gitar dan untuk memberikan stimulus lebih lanjut untuk pemain menengah. Teknik penting diberikan bagi mereka sendiri dengan latihan dan contoh yang diberikan. Ini termasuk bagian yang luas pada amplifier dan berbagai tips dan saran pada semua aspek gitar. Teori musik konsep yang jelas disajikan dan dijelaskan.


7 Aplikas Android Gratis Untuk Belajar Gitar



Download disini

6.Guitar Pro

Guitar Pro merupaka sebuah aplikasi yang cukup terbilang baik, karena dengan Aplikasi ini kalian dapat menampilkan, mendengarkan, dan menulis tab (dan notasi standar). Aplikasi ini tersedia untuk iPhone dan Android.


7 Aplikas Android Gratis Untuk Belajar Gitar

Download disini



7.Gitar Sungguhan Gratis

Gitar Sungguhan merupakan salah satu aplikasi simulator gitar paling realistis, yang menampilkan antarmuka ramah pengguna dan kualitas suara yang mengagumkan. Semua not telah direkam dari akustik gitar asli secara langsung. Dengan bantuan Gitar Sungguhan, kalian dapat dengan mudah menarik, memetik, dan memukul senar untuk memainkan akord yang kompleks dan mencari tahu lagu favorit Anda atau membuatnya sendiri. Anda bisa belajar dan menguasai akord dan jingle, riffs baru juga dengan menggunakan Gitar Sungguhan.


7 Aplikas Android Gratis Untuk Belajar Gitar

Download disini

Demikianlah itu pembahasan 7 Aplikasi Android Gratis Untuk Belajar Gitar semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang belajar tentang gitar. terimakasih atas kunjungannya Guitasquartz.net.






2 comments:

Kunci Dasar Gitar mengatakan...

Thank's Om, Kirain cuman virtual drum aja yang ada eh ternyata virtual guitar juga ada :D

Unknown mengatakan...

mantap saya coba dulu ah...