6 Gitaris Kecil Yang Mahir Dalam Main Gitar

Leave a Comment
Guitarsquartz.com Berikut Daftar Gitaris Cilik Perempuan Yang Menghebohkan Di Indonesia Versi Majalah Guitarsquartz.com


1. Aisyah Eka Wahyu Utami


        Aisyah Eka wahyu Utami atau sering disapa Ayu Gusfanz tergolong anak ajaib,berasal dari Nusa Dua, Bali yang sekarang nama nya mulai tenar di kalangan music kecil indonesia. Dengan awal mulanya mahir dalam bermain gitar, Berikut cuplikan vidionya .




2. Meliani Siti Sumatini 


       Meliani Siti Sumatini merupakan gitaris cewek yang berhijap yang jago bermain gitar yang beraliran rock namaya mulai terkenal di dunia masa saat dirinya meng upload permainan gitarnya yang cetar membahana dengan mengcover lagu cadas ke situs berbagi video Youtube yang sukses di hujani jutaan view dan semburan komentar positive oleh pengunjung youtube. Berikut ini cuplikan vidio nya.




3. Ayu Guzfans,

             Ayu Guzfans, gitaris cilik umur 10 tahun asal Denpasar, Bali, yang hebohkan jagad YouTube karena video bermain gitarnya beberapa waktu lalu kini kian meroket. Dan tepat pada 17 Agustus 2015 kemarin Ayu pun akhirnya di undang untuk tampil di "Sapa indonesia Pagi" Kompas TV sebagai bintang tamu. Dengan mempersembahkan sebuah lagu "Indonesia Pusaka" karya Ismail Marzuki untuk Hari Kemerdekaan RI ke-70 ini. Berikut cuplikan vidionya.



4. Ratna Mutu Manikam 

           Ratna Mutu Manikam atau yang kerap di sapa Monic Mutu Manikam dengan kelahiran 12 Juni 1997 pasti sudah tak asing di kalangan gitaris surabaya, gitaris cantik yang 'ngerock' abis ini merupakan gitaris sekaligus vokalis band rock bernama Monic & Geekboyz yang sudah cukup terkenal di surabaya dan juga gitaris band Bathseba. Saat ini monic telah melahirkan satu album bertajug "Juara" bersama bandnya Monic and The Geekboys dan sudah mengantongi 3 karya instrumental beorientasi gitar yang berjudul Sibelang, Rain Of Fire I, danRain Of Fire II. Untuk mendukung penampilanya monic mengandalkan paduan gitar buatan indonesia Wild Fire-X yang ber pick-Up EMG HZ, Pedal Wah Jim Dunlop Cray Baby, Boss OD-3 Digital Delay Boss NS -2 Tubeman.



5. Abell Aprilia


          Abell aprilia, Lahir di kota malang, pada tanggal 23 april 1992. Abel juga dikenal sebagai vocalis dan gitaris dari band Ishokuichi, yang sudah cukup berpengalaman diblantika musik malang. Pada awal belajar musik, abel sempat belajar bermain drum, bahkan sempat menjadi drummer. Seiring dengan waktu,keinginan itu berubah untuk menjadi seorang gitaris. kini sedang mempersiapkan album bersama komunitas gitar Malang Guitar Community (MAGIC) dan masih aktif manggung bersama bandnya, Ishokuichi dan Kyojun.

Berikut Penampilan Abell Aprilia yang berhasil di unggah ke akun youtubenya.






6. Divaldi Addina


        Divaldi Addina,asal jakarta yang sering di juluki The Little Shredder ia Mulai Belajar gitar dan pengenalan pada Instrument Musik secara spesifik sejak usianya masih 4 tahun. Mulai Melakukan Pembentukan Jari Di awal Usia 5 tahun. Mulai Belajar Teorical Music dan berlatih bebrapa tehnik pada gitar diawal usia 6 tahun. Lagu atau "Lick" yang dimainkan atau dilatih lebih ke tehnik speed Legato.

Berikut Penampilan Divaldi Addina yang berhasil di unggah ke akun youtubenya .



Demikian 6 Gitaris Kecil Yang Mahir Dalam Main Gitar ,beserta vidionya . Semoga vidio ini bermanfaat untuk memotifasi anak didik kita.

Jangan lupa beri coment / share artikel vidio ini :D.




0 comments: