IBX5981FE7FCD958 Teknik Stem Gitar Drop D

Teknik Stem Gitar Drop D

Leave a Comment
GuitarSquart.net- Berikut saya akan memberikan Teknik Stem Gitar Drop D. bagi sobat senang dengan musik rock atau hardcore mungkin sobat bingung yah kenapa kalau musik rock kok cara stem gitarnya bedah? karena dalam musik rock memainkan gitar dengan mengunakan stem drop D itu jauh lebih mudah ketimbang dengan menggunakan stem gitar tuning standar, dalam permain gitar rock hanya perlu menggunakan satu jari saja. seperti misalnya kalau kita pernah dengar lagu-lagu milik dari Avengged Sevenfold mereka lagu-lagu sebagian menggunakan teknik stem dro d. 

Disini saya akan jelaskan bagamana cara stem drop d. Sebetulnya sangatlah mudah, sobat sendiri hanya perlu menyetem senar gitar yang paling atas yaitu senar nomer 6 yang bernada E jadi sobat perlu mengubah senar nomer 6 yang bernada E itu agar menjadi bernada D. 

Langsung saja saya akan kasih contoh dibawah ini perbandingan andara Tuning Standar dan Tuning setelan drop D gambar dibawah ini.


Teknik Stem Gitar Drop D.

Jika Sobat masih belum paham dan malah bingung, saya sarankan Sobat Tonton video panduan menyetel Gitar drop d dibawah ini.



Oke cukup sudah itu saja buat postingan kali terimakasi telah berkunjung di guitarsquartz.net Semuga bermanfaat bagi sobat bisa menambah wawasan ilmu pengtahuan tentang gitar ,jangan lupa lain kali berkunjung kembali yah.




0 comments: