IBX5981FE7FCD958 Rilis Album Baru J-Rocks Bertajuk Let's Go Setelah 8 Tahun Vakum

Rilis Album Baru J-Rocks Bertajuk Let's Go Setelah 8 Tahun Vakum

Leave a Comment

Setelah 8 tahun lamanya tidak terdengar diindustri musik indonesia akhirnya band J-Rocks merilis album terbaru nya bertajuk "Let's Go" yang merupakan album ke empat. Alunan musik dari lagu dialbum Let's Go ini masih terasa kental alunan musik pop rock, juga ada beberapa lagu ada unsur DJ, rapp dan ada juga orkestranya. Dari penggarapan lirik dijelaskan oleh personilnya ada yang berbahasa inggris, jepang dan indonesia.

Total semua lagu dari album Let's Go adalah 10 lagu, tema lagunya tidak jauh bercerita dari mulai kehidupan, percintaan dan juga persahabatan. Pada saat perilisan album Let's Go ini, J-Rocks menjalin kerjasama dengan aplikasi ponsel dari Vinity. Dalam aplikasi Vinity ini, bagi mereka yang sudah tergabung secara resmi akan mendapatkan kartu ID untuk mengakses informasi terkini dan beragam dari kegiatan J-Rocks.

Di album Let's Go single yang akan diluncurkan berjudul "Selamat Jalan" merupakan single kedua yang akan mengobati para penggemar dan mengembalikan eksistensi band J-Rocks dikancah musik indonesia. Dalam Penggarapan album Let's Go juga mendapat bantuan dari beberapa musisi indonesia yang ikut andil didalamnya diantaranya ada Denny Chasmala, Erwin Gutawa, Pay Siburian dan Andi Rianto. Selain itu ada irfan dari band "samsons" sebagai produser dari album ini.



0 komentar: