IBX5981FE7FCD958 Review Gitar Ibanez FR320BK

Review Gitar Ibanez FR320BK

Leave a Comment
Ibanez FR320BK

Guitarsquartz.net - Hampir Semua perusahaan pembuat gitar telah menunjukkan pentingnya R & D premium untuk menginformasikan mid-range dan bahkan pada tingkat pemula sekalipun. Menimbang bahwa sebagian besar perkembangan mutakhir yang dipaksakan Ibanez difokuskan untuk mendorong dimensi fisik secara ekstrem, membuat perusahaan menjadi pilihan nomor satu dari penghancur rambut abad ke-21, bukan bahan eksotis atau teknik konstruksi esoteris, banyak fitur premium yang dikembangkan oleh boffins Ibanez mudah dipindahkan ke model yang lebih kecil bila waktunya tepat.

Begitu juga dengan neck Wizard. Profil ultra tipis adalah hasil rekayasa yang dilakukan pada pertengahan tahun 80an dan berfokus pada pengembangan model Sabre, yang akan menjadi dasar bagi model tanda tangan mesin penghancur Aussie Frank Gambale. Jika Macbook Air adalah gitar yang rusak tahun 80an, itu adalah Sabre Ibanez, yang memiliki bodi berkontur yang meruncing ke tepi yang sangat tipis. Leher Sabre adalah profil Wizard asli dengan radius 430mm dan ketebalan hanya 17mm pada fret pertama.

Hari-hari ini, Wizard III adalah versi standar dari profil dan fitur pada banyak model Ibanez. Kami melihat-lihat di FR320, yang dijual seharga $ 699, namun menampilkan profil leher mutakhir yang sama yang ditampilkan pada gitar Ibanez untuk beberapa kali lipat.
Dengan radius 400 mm dan kedalaman 19mm pada fret pertama, profil Wizard III diikat - sedikit dibandingkan dengan akhiran '80an dari desain aslinya, namun tetap merupakan profil yang sangat cepat. Dimensinya sama dengan fitur Wizard II, namun versi kontemporernya berbentuk bulat, dengan bahu yang kurang terasa. Meskipun tidak diragukan lagi, kecepatan, profilnya sangat stabil, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan diri dengan irama rock solid antara semua waktu bermain tanpa batas waktu.

Faktanya, FR320 adalah alat musik yang manis dan serbaguna, akan sangat merugikan bila mempertimbangkannya hanya dengan cara merobek-robek. Faktanya, FR320 akan lebih dari mampu meliput basis dari funk sampai punk sampai blues dan bahkan country, meski Anda ingin memiliki suara yang panas untuk suara Anda mengingat FR320 dilengkapi dengan sepasang humbuckers.

The Utility Company
Kontrolnya dasar, hanya dengan tiga way selector ditambah master volume dan tone. Anehnya untuk ritel gitar seukuran yang satu ini, FR320 merespons variasi dalam permainan Anda dengan cara yang simpatik dan bermusik, sehingga bahkan dengan konfigurasi kontrol yang sangat mendasar, ia memiliki fleksibilitas yang mengesankan bahkan dalam banyak hal. gitar lebih mahal Memang, fakta ini sendiri menominasikan FR320 sebagai gitar yang lebih cenderung menarik pemain yang percaya diri dan berpengalaman daripada beberapa poseur yang disandarkan oleh pedalboard, dan karena itu, ini merupakan nilai yang luar biasa.

Penting untuk mencapai variasi manual ini adalah jembatan tetap, yang sekaligus meningkatkan keberlanjutan, menyediakan platform yang solid untuk pelanggaran. Ini adalah salah satu elemen yang berkontribusi untuk menjadikan FR320 sebagai alat utilitas yang luar biasa, karena neck Wizard III mendorong semua jenis pecahan shredding ekstrim, sementara jembatan tetap memungkinkan Anda menggunakan berbagai teknik ritme Anda. Sementara banyak utilitas utilitas mengecewakan bertujuan untuk posisi yang dikompromikan yang sempurna untuk solo maupun comping, FR320 benar-benar menawarkan yang terbaik dari kedua dunia. Jika gaya utama Anda tidak bergantung pada tremolo, ini mungkin merupakan konfigurasi sempurna untuk instrumen utilitas.

The Bottom Line

Ibanez memiliki beberapa kontrol kualitas terbaik dalam bisnis ini, bahkan saat kepentingan manufaktur mereka berkembang di seluruh Asia. Dibangun di Indonesia, FR320 adalah segala sesuatu yang Anda harapkan dari model Ibanez mid-range, terlepas dari negara asalnya. Selalu senang bertemu dengan gitar yang dengan begitu percaya diri menavigasi jalan yang jarang dilalui, karena yang satu ini memang menjadi alat utilitas yang benar-benar rusak, tapi ketika gitar semacam itu dijual seharga $ 699, pasti itu adalah hal lain lagi. 


0 komentar: