IBX5981FE7FCD958 Daftar Harga Ampli Gitar Murah di Toko Online Lazada

Daftar Harga Ampli Gitar Murah di Toko Online Lazada

Leave a Comment
Daftar Harga Ampli Gitar Murah di Toko Online Lazada - Bagi seorang Gitaris pastinya sangatlah memperlukan yang namanya Ampli atau "Amplifier Gitar", karena dengan adanya Ampli gitar, kita pastinya akan lebih mudah untuk memainkan gitar elektrik tinggal menghubungkan gitar kita dengan jack, kemudian masukkan ke input ampli. Dari ampli kita diatur volume suara maupun equalizer agar sesuai dengan karakter suara gitar yang kita inginkan dan kemudian selesai siap untuk kita memainkan. 

Daftar Harga Ampli Gitar Murah di Toko Online Lazada
Nah bagi Anda yang kebetulan lagi ingin membeli ataupun mencari infomasih tentang ampli gitar dengan kualitas baik dan top brand yang dijual dengan harga murah dari tipe segala jenis dan merek amplifier berkualitas, berikut ini Guitasquartz.com akan menyajikan informasi terkait daftar harga amplifier. harga yang tercantum dibawah ini merupakan harga estimasi yang sudah kami review dari toko online lazada indonesia yang memberikan produk penawaran yang terbaik. Langsung saja kita lihat yuk daftar harga ampli gitar murah di Toko Online Lazada.

Marshall MG15CFX



Marshall MG15CFX


Amplifier Marshall MG15CFX Combo adalah amplifiier yang ideal untuk berlatih dan bahkan bermain dalam format band kecil. Dilengkapi serat karbon tebal, efek digital yang solid dan telah diakui kehebatannya, dengan jantung tonal analog MG, Seri MGCFX telah hadir dan sudah menjadi pilihan amplifier untuk latihan beberapa gitaris terkemuka di dunia.

Harga :  Rp 2.246.232
Info lebih lengkapnya klik disini


Roland M-CUBE GX BK


Roland M-CUBE GX BK

Roland CUBE adalah serangkaian amplifier untuk gitar dan bass yang diproduksi dan didistribusikan oleh  Roland Corporation. Seri CUBE menggunakan teknologi modeling technology. Roland Cube datang dengan puluhan kategori dan varian, versi manapun yang Anda inginkan, Cube selalu datang dalam casing trademark industrial dengan berbagai simulasi amp digital yang solid dan terdengar jauh lebih baik dari pada ampli digital yang sebanding.

Harga : Rp 1.908.882
Info lebih lengkapnya klik disini


Ampli gitar Fender Frontman 10G


 Ampli gitar Fender Frontman 10G
Ampli Frontman 10G memberikan nada berkualitas dengan harga yang murah, dengan overdrive khas. Memiliki kapasitas 10-watt Frontman 10G memiliki 6 " speaker Desain khusus. Sempurna untuk blues, metal dan Fender nada bersih terkenal.

Harga : Rp 959.942
Info lebih lengkapnya klik disini


Yamaha Amplifier GA-15II 

Yamaha Amplifier GA-15II

Yamaha GA-15II amplifier untuk gitar Anda. Didesain sempurna untuk Anda berlatih. Amplifier yang praktis dan ringan ini menghasilkan kualitas suara yang jernih, renyah beserta distorsinya. Tersedia tombol kontrol untuk Gain dan Volume pada drive, treble, mid, bass dan juga dilengkapi port untuk headphone untuk Anda yang ingin berlatih sendiri.

Harga : Rp 1.050.000
Info lebih lengkapnya klik disini


Marshall MS2R


Marshall MS2R

MS-2R adalah sebuah amplifier dengan baterai portabel / mains operated micro amps, menjadikan produk marshall ini menjadi amplifier yang ringkas karena hanya berukuran 14cm × 11cm × 6cm. Amplifier super ringan milik marshall ini memiliki switch clean dan mode overdrive. Kontrol single tone memberikan fokus kontrol penuh dari bass ke treble. MS-2R memiliki fitur headphone output untuk mereka yang ingin berlatih secara pribadi.

Harga : Rp 416.238
Info lebih lengkapnya klik disini


Catatan : Infomasih daftar harga ampli gitar diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu akan update setiap bulannya . Anda bisa cek harganya sendiri sebelum ingin membeli dan dapatkan informasi harga terbaik dari lazada. Kami disini tidak menjual barangnya, namun hanyalah memberikan informasi mengenai harga pasaran ampli gitar yang semoga bisa memberi acuan Anda sebelum membeli.




0 comments: