IBX5981FE7FCD958 Review Guitar Ibanez RG870ZLB

Review Guitar Ibanez RG870ZLB

Leave a Comment
Perusahaan gitar raksasa dunia IBANEZ memang terus meluncurkan produk terbaru mereka gitar elektrik Ibanez RG870ZLB merupakan salah satu gitar favorit bagi kalangan gitaris mudah indonesia, dengan warnanya biru desain yang memberikan kesan profesional bagi pemainnya. Gitar Ibanez RG870ZLB ini memiliki body American Baswood dan neck bermaterial maple dengan konstruksi bolt on the wizard III Halberd neck profil yang memberikan kenyamanan sekaligus kecepatan yang Anda butuhkan untuk teknik shred. 

Ibanez ini menggabungkan bentuk tubuh asli yang dirancang untuk killer tone dan playbility. Gitar ini ditampilkan dengan pilihan warna biru menambah kesan garang dan metal. Harga Ibanez RG870ZLB sendiri bernilai 7 jutaan. Nilai sepadan yang di tawarkan dengan salah satu produk terbaik dari Ibanez dan dengak kualitasnya yang terbaik.



Review Guitar Ibanez RG870ZLB



Spesifikasi Guitar Ibanez RG870ZLB

Neck type 5pc Wizard Maple/Walnut neck w/KTSâ„¢ TITANIUM Reinforcement body American Basswood body fret Jumbo frets bridge Edge-Zero II bridge w/ZPS3Fe neck pu CAP-VM1 (H) neck pu middle pu CAP-VM1S (S) mid pu bridge pu CAP-VM2 (H) bridge pu hardware color Cosmo Black Neck Dimension Scale 648mm/25.5′ a : Width at Nut 43mm b : Width at Last Fret 58mm c: Thickness at 1st 18mm d : Thickness at 12th 20mm Radius 400mmR

Untuk Anda yang berminat membeli  Guitar Ibanez RG870ZLB bisa klik disini.



0 comments: