IBX5981FE7FCD958 7 Lagu untuk Menemani Tidur Anda

7 Lagu untuk Menemani Tidur Anda

Leave a Comment

7 Lagu untuk Menemani Tidur Anda

GuitarSquartz.net -Tidur merupakan kebutuhan kita sehari-hari, baik dari tidur malam ataupun tidur siang dalam tidur terkadang kita mengalami susahnya tidur entah itu dari kecapean aktifitas atau bisa juga karena terlalu banyak beban pikiran yang menimbulkan susah tidur ,oleh karena itu langkah baiknya Anda bisa mendengarkan lagu-lagu pengantar tidur untuk membuat Anda pikiran menjadi tenang  rileks dan tertidur..



Berikut ini 7 Lagu untuk Menemani Tidur Anda



10 Lagu untuk Menemani Tidur Anda
Tidur
1.  Tidurlah Tidur.
Lagu Katon Bagaskara ini dengan iringan biola memang meninabobokan. Ringan tapi digarap dengan cermat dan menghasilkan musik yang indah. Lagu ini bukan hanya sukses membuat bidadari Anda terlelap, Anda pun bisa juga ikut tersirap.

2 .A Thousand Years
Bila lagu The Lonely mengisahkan tentang kesepian, lagu Christina Perri ini membuat hati nyaman. Kisah Bella-Edward dalam novel memang indah meski melalui banyak perjuangan (jangan bayangkan adaptasi filmnya karena pemerannya berakting sangat buruk).

3.Tomorrow
Lagu pengantar tidur dari Avril Lavigne ini akan membuat Anda semakin berani menghadapi hari esok. Sudahlah..tidur dulu karena tidur akan menyelamatkan otak Anda (menurut Reader Digest).


4.Careless Whisper – Jorge Michael
Lagu ini adalah salah satu lagu klasik yang sangat enak di dengar, dengan lantunan saxophone yang mendayu membuat Anda sangat rileks
 
5.Hands to Heaven
Lagu Christian Bautista ini mengisahkan pasangan yang akan berpisah tapi yakin cinta mereka tidak akan tergoyahkan. Lagunya sederhana dan membuat Anda memiliki peluang untuk bermimpi indah

6. Remember
Lagu Remember ala Gita Gutawa dan Josh Groban asyik didengar jelang tidur. Lagu tentang kepahlawanan dan harapan


7.The Lonely
Ehem kalau lagu Christina Perri ini sebenarnya malah bikin sulit tidur karena mengisahkan seseorang yang kesepian. Tapi tidak/belum memiliki pasangan bukan berarti tidak bahagia bukan?

Itulah 7 untuk Menemani Tidur Anda. semoga bermanfaat dan bisa tidur dengan nyaman mimpi yang indah.





0 comments: